Sydney, I’m back

Ya, saya telah tiba kembali di Sydney. Banyak orang bule di sini, tetapi tidak ada yang berteriak “Mister”! Perjalanan lancar, dan dari satu segi Toraja tetap terasa dekat karena belum lama saya berangkat dari sana. Apa Sydney juga menjadi tempat persinggahan saja, walaupun saya berencana tinggal di sini beberapa tahun. Kemungkinan saja. Tetapi jangan sampai karena Sydney adalah kampung halaman saya saya justru kurang giat untuk “memiliki cara hidup yang baik”!

Pos ini dipublikasikan di Pribadi. Tandai permalink.

4 Balasan ke Sydney, I’m back

  1. Alberthin Banne berkata:

    Syukur, kalo Ambe’ sudah tiba dengan selamat di Sydney. Gimana ret-retnya? Apa sempat membayangkan Toraja waktu Ambe’ ngumpul dengan “bule2” yang lain?

    Salam ya sama keluarganya Ambe’.

  2. abuchanan berkata:

    Ya, ternyata teringat terus sama Toraja. Selain SMS dari Toraja, di sini saya sering sempat bicara tentang. Salama’.

  3. abitandiseru berkata:

    Welcome to dysney Ambe’. i’ve just read your email. your wonderful words really strenghten me. i thank you for your kind support. c u

  4. zakaria berkata:

    Pak Andrew yb, salam dari Kamar 12-13.
    Saya menyesal ndak sempat bertemu sebelum berangkat. Saya sungguh bersyukur mengenal dari belajar banyak hal dari Bapak. STAKN dan masyarakat Kristen Toraja kehilangan tokoh teladan.

    Untuk kehidupan pelayanan dan studi Pak Andrew di Australia, saya kutipkan Irish Blessing (yang juga saya cantumkan di halaman depan website STAKN Toraja):

    May the road rise to meet you,
    May the wind be always at your back.
    May the sun shine warm upon your face,
    The rains fall soft upon your fields.
    And until we meet again,
    May God hold you in the palm of his hand.

    May God be with you and bless you;
    May you see your children’s children.
    May you be poor in misfortune,
    Rich in blessings,
    May you know nothing but happiness
    From this day forward.

    May the road rise to meet you
    May the wind be always at your back
    May the warm rays of sun fall upon your home
    And may the hand of a friend always be near.

    May green be the grass you walk on,
    May blue be the skies above you,
    May pure be the joys that surround you,
    May true be the hearts that love you.

Tinggalkan Balasan

