Cuaca Sydney yang ganas

Hujan es di tengah jalanHari Minggu yang lalu saya pulang naik bus dari tempat retret saya. Kalau mobilnya 15 menit lebih cepat, kami akan kena hujan es. Sopir mobil sempat ditelepon oleh seorang teman yang melaporkan bahwa ada biji es sebesar jeruk bali. Saya melihat beberapa mobil yang kacanya pecah, tetapi sayangnya tidak sempat dipotret. Beberapa atap juga pecah. Daerah yang kena kurang lebih hanya sebesar kecamatan. Pantasan banyak orang Australia memiliki asuransi!

Pos ini dipublikasikan di Pribadi dan tag . Tandai permalink.

3 Balasan ke Cuaca Sydney yang ganas

  1. Shirley berkata:

    Besok aku berangkat ke Sydney, semoga aku dapat melihat keajaiban. Tapi bukan ditimpuk hujan es “jeruk bali”.

  2. abuchanan berkata:

    Setahu saya belum ada yang meninggal. Tetapi ya, paling sedikit sakit kepala…

  3. adhi berkata:

    wah sebesar jeruk bali????
    gimanan ya rasanya kalo’ ketimpuk???
    mati???
    tewas????
    ya…. paling masuk rumah saki ya???

Tinggalkan Balasan

