Selamat Natal!

Besok saya akan libur sampai tahun baru. Januari saya berharap memposting secara lebih teratur, tetapi saya enggan berjanji soal tanggal mulai kembali. Pada bulan Januari saya akan sibuk dengan konferensi misi saya.
So, Merry Christmas and a Happy New Year!

Pos ini dipublikasikan di Pribadi. Tandai permalink.

2 Balasan ke Selamat Natal!

  1. Abi cute berkata:

    ooooo, ternyata ambe’ lagi liburan. apakah HPnya ikut berlibur juga??? hahahahahaha. enjoy your holiday. love from toraja….

    Abi

  2. Alberthin Banne berkata:

    Waw berarti Ambe’ berlibur selama 1 tahun dong kalau tahun depan baru kembali. Selamat menikmati liburan dan selamat Natal. Puang Umpassake komi.

Tinggalkan Balasan

