Membangun persekutuan dalam misi

Saya bisa melayani di Toraja selama enam tahun karena banyak pendukung di Australia yang mendoakan saya dan memberikan sumbangan kepada misi saya. Di konferensi yang saya ikuti saya ketemu beberapa dari mereka. Selama beberapa bulan ke depan, saya akan mengunjungi 9 jemaat yang menopang saya selama tujuh tahun di Indonesia. Pada umumnya, saya diberi kesempatan untuk berkhotbah pada hari Minggu tentang misi Allah, dan juga untuk berbicara dengan berbagai kelompok (OIG, kelompok kecil dsb) sepanjang minggu berikutnya.

Tujuan saya yang pertama adalan membangun kesadaran jemaat tentang karya Allah yang jauh lebih luas daripada Sydney. Termasuk mendoakan STAKN, GT, Perkantas dsb! Yang kedua, saya mau supaya orang memahami bagaimana mendukung misi saya adalah mendukung misi Allah. Maksudnya, supaya mereka berdoa demi kemuliaan Allah dan memberi demi kerajaan-Nya, bukan dalam rangka saya secara pribadi. Perkunjungan ini enak karena banyak yang sudah memiliki visi begitu.

Pos ini dipublikasikan di Pribadi dan tag . Tandai permalink.

Satu Balasan ke Membangun persekutuan dalam misi

  1. Rahel berkata:

    Jangan lelah yah apk, Kerja di ladang-Nya Tuhan. sekalian titip pokok doa, semoga Tuhan juga tetap menanamkan kerinduan yang sama di hati saya untuk melayani. akhir-akhir ini terlalu banyak pergumulan yang kadang bikin saya rasanay hendak menyerah saja.

    saya ingin sekali bisa seperti Rasul paulus yang bilang, “Karena bagiku, hidup adalah Kristus dan mati adalah keuntungan” walalu mungkin gak akan pernah bisa seperti itu.

Tinggalkan Balasan

