Selamat Natal

Kepada rekan-rekan yang sudah memeriahkan blog ini, baik pembaca (akhir-akhir ini di atas 2.000 hits per bulan) maupun pemberi komentar, terima kasih atas minat dan perhatian. Blog ini diperuntukkan bagi para pelayan untuk persiapan khotbah. Makanya, susunannya dan bahasanya tidak cocok untuk dipakai di mimbar, dan isinya tidak mudah dicerna seperti renungan harian. Saya berharap isinya dapat memperkaya para pembaca, baik untuk khotbah yang dikerjakan, maupun dalam pemahaman lebih dalam akan makna firman Tuhan. Semoga kelebihannya dapat dimanfaatkan, dan kekurangannya dimaafkan.

Saya tidak akan banyak posting lagi tahun ini. Tentang renungan hari Natal pagi pernah ada posting sederhana (Matius 1:18-25). Posting untuk hari Natal malam (Rom 5:1-5) kemungkinan akan muncul karena akan saya khotbahkan. Sama halnya untuk tgl 1 Januari. Tetapi beberapa yang lain tidak akan disinggung. Semoga prinsip-prinsip khotbah ekspositori tetap diterapkan, yaitu memakai teks untuk menyampaikan pesan yang muncul dari teks, dengan tidak mengabaikan Allah yang menjadi sasaran iman kita, sumber kasih kita, dan penjamin harapan kita. Di tengah kesibukan Natal yang amat padat untuk para pelayan, semoga Tuhan yang memberi sukacita karena kita diperkenan mengajak orang untuk mengenal Dia di dalam Kristus yang lahir di antara kita.

Selamat Natal.

Pos ini dipublikasikan di Pribadi dan tag . Tandai permalink.

7 Balasan ke Selamat Natal

  1. yober berkata:

    syalom, sebenarnya banyak pelayan2 tertolong dengan posting yang selama ini termuat termasuk saya. adakah posting lain yang dapat dilakukan dikemudian mis: ruang tanya jawab melalui posting ini? kurre

  2. Tuto' berkata:

    Salama’ Natal Ambe’……walaupun kita tak bersua tetapi Kasih Kristus akan selalu bersama dengan kita….. Terimakasih, saya banyak tertolong dalam memahami bacaan yang akan disampaikan dalam ibadah minggu….. Satu saat kita dapat diskusi lagi seperti saat saya masih di Toraja. Kepada semua teman-teman diskusi……Salama Natal lakokita solanasang……
    Buat Ambe’ Andrew….tetap berkarya…..kami berdoa semoga Hikmat Allah selalu melimpah, agar boleh membimbing kami dalam melihat lebih dalam lagi akan kebenaran dan keindahan Firman TUHAN….. Syalom.

  3. abuchanan berkata:

    @yober: Terima kasih dukungannya. Saya memang senang kalau ada diskusi, walaupun saya tidak bisa menjamin selalu mampu memberi jawaban, lebih lagi jawaban yang cepat.
    @tuto’: Terima kasih dukungannya, kapan lagi ke Toraja, ya? Selamat melayani.

  4. Tuto' berkata:

    Ada dimana sekarang Ambe’ ?

  5. Matius Bondi berkata:

    Kurre sumanga buda ambe’
    Salama’ NATAL dennoupa’ anna mamase-Na Puang Matua tu mangka rampo unlando lalanni mintu’ tolino pura mendemme’ dikapadanganna tontong umbengki kabattaran sia kaparannuan mengkarang lan pa’lak kabro’Na Na anta’ki mentengka melo tama TUN BA’RU 2012 sisola kale manaman sende umpudi sanganNa.

    Selamat Natal
    maaf apakah bpk mengerti bhs toraja spt diatas?
    jika tdk saya mhn maaf.

  6. Marthen Lius berkata:

    Salama’ Natal na taun ba’ru, Puang Yesu tontong umpassakke “To Mentiruran”

  7. Tuang ayoub berkata:

    walaupun terlambat tapi bukan berarti tdk ada artinya …karna itu aku mengucapkan selamat natal,,,,dan terimakasih banyak atas semua yg telah kudapatkan dari uraian ini……semoga Tuhan Yesus selalu memberikan rahmat…amin salam

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s